Tips Membesarkan Payudara Tradisional

Banyak Tips Membesarkan Payudara Tradisional yang dapat dilakukan untuk merawat, mengencangkan dan membesarkan payudara tanpa harus menggunakan obat-obatan kimia atau operasi plastik.

Untuk membesarkan payudara dengan cara alami tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama dan kesabaran, namun hasil yang akan dicapai bersifat permanen dan tidak perlu memikirkan rasa takut atau khawatir akan efek samping yang merugikan bagi payudara Anda.

Tips Membesarkan Payudara Tradisional

1. Terapi Pemijatan

Membesarkan payudara dapat anda lakukan dengan cara melakukan terapi pemijatan. Terapi dapat dilakukan dengan :

1. Proses pemijatan dapat anda lakukan 3-5 kali dalam seminggu dengan waktu 5 hingga 10 menit setiap kali pemijatan dilakukan, unruk menstimulasi pengeluaran hormon yang ada dari dalam payudara dan ovarium atau indung telur anda setra untuk mecegah pembentukan racun di saluran getah bening dan jaringan payudara.

2. Gunakan minyak babyoil olive oil atau minyak zaitu sebagai pelumas saat melakukan pemijatan pada payudara anda. Minyak yang digunakan adalah minyak yang khusus untuk kecantikan, minyak biji almon juga sangat baik untuk digunakan. Jika anda alergi dengan minyak tersebut anda dapat menggunakan minyak kelapa untuk pelumasnya.

3. Saat anda akan memijat payudara anda, anda juga dapat gunakan krim aau serum untuk membesarkan payudara anda.

4. Lakukan tips membesarkan payudara tradisional dengan memijat payudara anda dengan lembut dan gunakan minyak untuk pelumasnya. Pijatan yang dilakukan terlalu keras justru akan membuat payudara anda menjadi sakit. gunakan telpak tangan atau ujung jari anda saat memijat untuk membuang racun dari payudara melalui sistem kelenjar getah bening.

5. Letakkan kedua telapak tangan dibagian bawah payudara kemudian pijat dengan memutar searah dengan jarum jam. Pijatlah payudara anda dari bawah ketiak ke depan, dari bagian bawah payudara anda ke arah atas.

6. Letakkan tangan anda pada bagian payudara, dan kemudian dengan perlahan angkat ke atas, gunakan gerakan perlahan yang disertai dengan tekanan telapak tangan yang lembut. Untuk hasil yang maksimal, terakhir pijat payudara dari arah bawah ke atas sebanyak 10 kali dalam 1 putaran.

Jangan menggunakan bra berkawat ketika anda akan tidur atau saat anda berada di rumah. Usahakan untuk tidak terlalu sering menggunakan bra berkawat karena bra seperti ini akan merusak jaringan pada payudara yang bersifat lembut serta menghambat aliran darah, oksigem dan cairan getah bening dengan baik akibat dri tekanan yang ditimbulkan oleh kawat yang ada di dalam bra tersebut

Hal yang perlu dihindari ketika memijat payudara adalah bagian puting payudara yang merupakan area sensitif.

Lakukan terapi ini setiap hari hingga terjadi perubahan. Untuk tujuan ini , buatlah ramuan minyak dengan cara melarutkan satu tetes minyak geranium, satu tetes minyak bunga salvia, dan satu tetes minyak bunga adas dalam dua sendok teh (10 ml) minyak pelicin.

2. Menggunakan bahan tradisional Jahe

Tips membesarkan payudara tradisional lainnya adalah dengan menggunakan jahe. Selain bahan untuk memperbesar payudara, jahe juga digunakan untuk menghangatkan tubuh. Cara pembuatan ramuan tradisional dengan menggunakan jahe ini adalah dengan membakar jahe yang sudah anda sediakan hingga sedikit hangus dan haluskan. Setelah jahe halus masukkan ke dalam satu gelas susu kemudian aduk hingga merata. Anda lanssung dapat mengkonsumsi susu+jahe tersebut untuk membantu mengencangkan payudara anda.

3. Cara memperbesar payudara dengan ramuan tradisional

Tips membesarkan payudara tradisional juga dapat dilakukan dengan menggunakan resep tradisional seperti :

bahan-bahan yang diperlukan adalah :

Sebelum membuat ramuan anda perlu menyediakan 2 buah pinang yang masih muda, 10 lembar daun lenjuhang, dan satu sendok garam.

Cara pembuatan ramuan :

Cara membuatnya adalah dengan siapkan buah pinang yang masih muda, buang sabutnya dan ambil daging dari pinang tersebut. Tumbuk pinang hingga halus. Ambil daun lenjuhang kemudian ditumbuk halus kembali. Jika kedua bahan sudah halus semua campurkan menjadi satu dan tambahkan satu sendok garam, remas-remas dan aduk hingga merata. Lalu tambahkan satu helas air bersih. Aduk kembali hingga adonan tersebut rata dan siap untuk digunakan.

Cara penggunaan ramuan

Cara penggunaan tips membesarkan payudara tradisional dari ramuan ini adalah dengan mengoleskan adonan yang sudah anda buat tersebut pada payudara anda sebagai masker. Biarkan beberapa saat hingga ramuan mengering dan kemudian anda dapat mencucinya dengan air hangat. Saat anda menggunakan ramuan ini untuk masker usahakan jangan sampai mengenai puting susu anda.

4. Melakukan olahraga

Dengan anda melakukan olahraga anda juga dapat membantu membesarkan payudara anda. Dengan serang melakukan olahraga seperti misalnya berenang yang dapat anda lakukan secara teratur anda akan mendapatkan otot dada yang kuat dan dapat membantu anda untuk mencegah payudara anda menjadi kendur. Karena otot-otot yang ada di dalam tubuh wanita semuanya berkembang dan bekerja membentuk payudara yang indah untuk dipandang.

Olahraga senam ringan yang bertujuan untuk memperkuat otot dada juga dapat anda lakukan sebagai salah satu tips membesarkan payudara tradisional yang tidak menggunakan bahan kimia. Gerakan senam yang anda lakukan setiap harinya secara rutin akan membentuk otot dada pada tubuh anda. Lakukan latihan ini secara berlanjut dan untuk anda yang berhasil mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang ada inginkan.

Tips Membesarkan Payudara Tradisional


>>> Cream Untuk Memperbesar, Mengangkat dan Mengencangkan Payudara Wanita, Melindungi, Menghaluskan, Melembutkan Kulit Payudara dan Memperindah Bentuk Payudara, KLIK DETAIL DISINI!

This entry was posted in Tips Membesarkan Payudara and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *